
Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX-10R ABS KRT Edition
Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX-10R ABS KRT Edition Terbaru. KAWANSAKTI - Dealer Resmi Kawasaki Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Serang dan Rangkas
Harga OTR Jakarta,
549.000.000
*harga dapat berubah sewaktu - waktu

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R ABS KRT Edition
POWER
- Power Maksimum : 156.8 kW {213 PS} / 13,200 rpm with Ram Air
- Torsi Maksimum : 114.9 Nm {11.7 kgfm} / 11,400 rpm
- Jenis Mesin : Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
- Volume Silinder : 998 cc
- Diameter x Langkah : 76.0 x 55.0 mm
- Perbandingan Kompresi : 13.0:1
- Sistem Katup : DOHC, 16 valves
- Sistem Suplai Bahan Bakar : Fuel injection: ø47 mm x 4 with dual injection
- Sistem Pengapian : Digital
- Start : Electric
- Transmission : 6-speed, return
- Primary Reduction Ratio : 1.681 (79/47)
- Final Reduction Ratio : 2.412 (41/17)
- Kopling : Wet multi-disc, manual
- System Final Drive Type : Chain
PERFORMANCE
- Tipe Rangka : Twin spar, cast aluminium
- Suspensi Depan : ø43 mm inverted fork (BFF) with external compression chamber, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out springs
- Suspensi Belakang : Horizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out spring
- Wheel Travel Depan : 120 mm
- Wheel Travel Belakang : 115 mm
- Sudut Putar / Trail : 25.0° / 105 mm
- Roda Depan : 120/70ZR17M/C (58W)
- Roda Belakang : 190/55ZR17M/C (75W)
- Rem Depan : Dual semi-floating ø330 mm Brembo discs
- Kaliper Depan : Dual radial-mount, Brembo M50 monobloc, opposed 4-piston
- Rem Belakang : ø220 mm disc
- Kaliper Belakang : Single-bore pin-slide
DETAILS
- Panjang x Lebar x Tinggi : 2,085 x 750 x 1,185 mm
- Jarak poros roda : 1,450 mm
- Jarak ke Tanah : 135 mm
- Tinggi Tempat Duduk : 835 mm
- Berat** : 207 kg
- Kapasitas Bensin : 17 litres
** Berat curb weight mencakup semua bahan dan cairan yang diperlukan untuk beroperasi dengan benar, tangki penuh bahan bakar (kapasitas lebih dari 90 persen), dan kit alat (jika disediakan). Saat dilengkapi, peralatan emisi evaporasi California menambah sekitar 2,2 lb.
* Spesifikasi dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti kebijakan Kawasaki Motor Indonesia
Teknologi Manajemen Mesin

Economical Riding Indicator
Motor Kawasaki dapat mencapai efisiensi bahan bakar dengan menggunakan kontrol elektronik pengelolaan engine dengan ketepatan tingkat tinggi. Namun, konsumsi bahan bakar juga sangat dipengaruhi oleh penggunaan throttle, pemilihan gigi, dan elemen lainnya di bawah kendali Pengendara
Economical Riding Indicator berfungsi untuk menunjukkan kondisi konsumsi bahan bakar dalam jumlah rendah. Sistem terus memantau konsumsi bahan bakar, terlepas dari kecepatan kendaraan, kecepatan engine, posisi throttle, dan kondisi berkendara lainnya. Ketika konsumsi bahan bakar rendah pada kecepatan tertentu dan efisiensi bahan bakar tinggi, maka tanda “ECO” muncul di layar LCD panel instrumen. Jika Pengendara dapat mempertahankan tanda “ECO” tetap menyala, maka konsumsi bahan bakar dapat dikurangi
Kecepatan kendaraan dan kecepatan engine yang efektif dapat bervariasi tiap tipenya, tapi dengan memperhatikan kondisi yang menyebabkan tanda “ECO” muncul dapat membantu Pengendara meningkatkan efisiensi bahan bakar – cara praktis jika dalam perjalanan jauh. Selain itu, menjaga konsumsi bahan bakar yang rendah juga membantu meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan

Electronic Cruise Control
Electronic Cruise Control memungkinkan kecepatan (putaran mesin) yang diinginkan dapat dipertahankan dengan menekan satu tombol. Setelah diaktifkan, pengendara tidak harus terus-menerus menarik throttle. Hal ini mengurangi tekanan pada tangan kanan saat bepergian jarak jauh, membuat perjalanan menjadi santai dan nyaman

Electronic Throttle Valves
Sistem aktuasi throttle elektronik dari Kawasaki memungkinkan ECU untuk mengontrol volume bahan bakar (melalui injektor bahan bakar) dan udara (melalui katup throttle) yang dikirim ke engine. Injeksi bahan bakar dan posisi katup throttle yang ideal menghasilkan respons engine alami yang halus dan output engine ideal. Sistem ini juga memberikan kontribusi signifikan terhadap pengurangan emisi
Katup throttle elektronik juga memungkinkan kontrol yang lebih presisi terhadap sistem manajemen engine elektronik seperti S-KTRC dan KTRC, dan membuat penerapan sistem elektronik seperti KLCM, Kawasaki Engine Brake Control, and Electronic Cruise Control

Kawasaki Engine Brake Control
Sistem Kawasaki Engine Brake Control membuat Pengendara dapat memilih jumlah pengereman engine yang mereka inginkan. Saat sistem diaktifkan, efek pengereman engine berkurang, sehingga mengurangi gangguan saat berkendara di lintasan

KCMF – Kawasaki Cornering Management Function
Menggunakan evolusi terbaru dari perangkat lunak canggih Kawasaki dan feedback dari IMU (Inertial Measurement Unit) yang ringkas dan memberikan gambar orientasi sasis yang real-time, KCMF memonitor parameter engine dan sasis di seluruh sudut (jalan/sirkuit) mulai dari entri, apex, hingga ke sudut keluar. Mode ini memodulasi gaya rem dan tenaga engine untuk memfasilitasi transisi yang mulus dari akselerasi ke pengereman dan kembali ke akselerasi lagi. Mode ini juga berfungsi untuk membantu Pengendara menelusuri garis (atau racing line) yang diinginkan saat melewati tikungan. Sistem yang diatur oleh KCMF berbeda-beda berdasarkan model, yang dapat meliputi:
- S-KTRC/KTRC (termasuk pengelolaan traksi dan pengelolaan pengangkatan roda)
- KLCM* (termasuk pengelolaan traksi dan pengelolaan pengangkatan roda)
– Dirancang untuk mengoptimalkan akselerasi mulai dari motor berhenti - KIBS (termasuk manajemen pitching dan manajemen pengereman di tikungan)
- KECS


KLCM (Mode Kontrol Peluncuran Kawasaki)
Dirancang untuk membantu Pengendara dengan mengoptimalkan akselerasi dari saat motor berhenti, KLCM secara elektronik mengelola output engine untuk meminimalkan putaran roda saat bergerak. Dengan tuas kopling masuk dan sistem diaktifkan, kecepatan engine terbatas pada kecepatan yang ditentukan sementara Pengendara menahan throttle terbuka
Setelah Pengendara melepaskan tuas kopling, kecepatan engine diperbolehkan meningkat, tetapi tenaga harus diatur untuk meminimalkan putaran roda dan membantu menjaga roda depan tetap di tanah. Sistem mati secara otomatis begitu kecepatan yang ditentukan di awal telah tercapai, atau ketika Pengendara berpindah ke gigi tiga. Pengendara dapat memilih dari banyak mode tergantung pada tipenya. Masing-masing mode menawarkan penanggulangan gangguan dengan tingkat yang semakin besar

KQS (Kawasaki Quick Shifter)
Dirancang untuk membantu pengendara memaksimalkan akselerasi mereka di lintasan dengan peningkatan gigi tanpa kopling, dengan throttle terbuka penuh, KQS mendeteksi bahwa tuas shift telah digerakkan dan mengirimkan sinyal ke ECU untuk memotong kunci kontak sehingga gigi roda berikutnya dapat diaktifkan tanpa harus menggunakan kopling. Pada model yang menawarkan penurunan gigi tanpa kopling, selama perlambatan sistem secara otomatis mengontrol kecepatan engine sehingga penurunan gigi berikutnya dapat dilakukan tanpa mengoperasikan kopling

Power Modes
Tipe Kawasaki yang dilengkapi dengan beberapa Power Modes menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara. Selain Full Power Mode, ada juga pilihan satu (Rendah) atau dua (menengah ke bawah) di mana daya maksimum terbatas dan respons throttle lebih ringan

S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control)
S-KTRC, adalah pengendalian traksi prediktif original milik Kawasaki, menggunakan basis teknologi yang sama dengan mesin Kawasaki. Dirancang untuk memaksimalkan akselerasi dan mengendarai hingga diujung traksi, di dalam trek. Teknologi ini secara terus menerus mengontrol selip roda belakang yang terjadi saat daya diterapkan, memastikan akselerasi yang optimal. Secara umum, dorongan ke depan yang maksimum memerlukan jumlah slip tertentu. Untuk memastikan transfer daya yang paling efektif ke jalan berpasir/berkerikil, S-KTRC memonitor slip rate secara real time, dan mengatur pengiriman daya engine untuk mengoptimalkan traksi roda belakang
S-KTRC memonitor sejumlah parameter, termasuk kecepatan roda depan dan belakang (slip), rpm engine, posisi throttle dan akselerasi. Kondisi dikonfirmasi setiap lima milidetik, di mana sistem melihat setiap parameter dan juga berapa banyak berubah yang terjadi (yaitu tingkat perubahannya). Metode Kawasaki yang unik ini memungkinkan untuk melakukan interpolasi dan mengkalibrasi output engine secara tepat agar sesuai dengan kondisi traksi. Dengan bertindak sebelum slippage melebihi batas traksi, penurunan daya dapat diminimalkan, menghasilkan operasi yang sangat mulus
Karena perangkat lunak canggih ini mendasarkan analisis dinamikanya pada orientasi sasis yang relatif terhadap permukaan trek (bukan relatif terhadap bidang horizontal), ia dapat mempertimbangkan sudut camber, gradien, dll., Dan beradaptasi sesuai dengan situasi. Serta secara otomatis menyesuaikan keausan ban, profil ban yang berbeda, ban grip tinggi, dan berbagai faktor lain yang digunakan sebagai parameter tetap. Motor Kawasaki yang dilengkapi dengan IMU menggabungkan feedback orientasi sasis untuk memberikan manajemen yang lebih tepat

Smartphone Connectivity
Teknologi canggih yang dapat menghubungkan Pengendara dengan sepeda motor mereka secara nirkabel. Dengan menggunakan aplikasi smartphone “RIDEOLOGI THE APP”, Pengendara dapat mengakses sejumlah fungsi instrumen dan meingkatkan pengalaman bermotor. Informasi kendaraan dapat dilihat di smartphone (seperti odometer, pengukur bahan bakar, jadwal perawatan, dll). Log Pengendara juga dapat dilihat di smartphone (bervariasi tergantung tipe, tetapi dapat mencakup rute GPS, posisi roda gigi, rpm, dan informasi lainnya)
Ketika terhubung, pemberitahuan telepon (panggilan, surat) ditampilkan pada panel instrumen. Pengendara juga dapat membuat perubahan pada pengaturan tampilan instrumen sepeda motor mereka melalui smartphone (unit pilihan, pengaturan jam dan tanggal, dll). Dan pada tipe tertentu, Pengendara dapat memeriksa dan menyesuaikan pengaturan kendaraan menggunakan smartphone (seperti Rider Mode, electronic rider support features, and payload settings)
Teknologi Manajemen Sasis

Horizontal Back-Link Rear Suspension
Suspensi belakang Uni-Trak® tradisional Kawasaki dipasang secara vertikal berbeda dengan suspensi belakang Back-link Horizontal yang unit shock-nya nyaris horizontal. Pengaturan suspensi original milik Kawasaki ini menempatkan unit shock sangat dekat dengan pusat gravitasi sepeda motor, yang mengakibatkan sentralisasi massa. Dan karena tidak adanya unit penghubung atau shock yang menonjol di bawah swingarm menjadikan ruang depan knalpot menjadi lebih besar (ruang ekspansi gas buang yang terletak tepat di hulu peredam). Dengan ruang depan knalpot yang lebih besar, volume peredam dapat dikurangi, dan komponen knalpot yang berat dapat terkonsentrasi lebih dekat ke pusat motor yang menciptakan sentralisasi massa, sehingga handlingnya menjadi lebih baik
Manfaat lainnya adalah shock unit ditempatkan jauh dari pembuang panas. Hal ini membuat panas dari sistem pembuangan sulit untuk mempengaruhi oli suspensi dan tekanan gas, sehingga kinerja suspensi lebih konsisten

IMU – Enhanced Chassis Orientation Awareness
Elektronik mukathir Kawasaki selalu unggul, kelebihannya berupa pemrograman canggih yang, dengan menggunakan perangkat keras minim, mampu membuat ECU mendapatkan gambaran real-time dan akurat saat sasis bekerja. Program pemodelan dinamis eksklusif milik Kawasaki ini memanfaatkan bahan ban untuk memeriksa perubahan jalan dalam berbagai parameter, membuatnya mampu untuk memperhitungkan kondisi jalan dan ban yang berubah
Penambahan IMU (Inertial Measurement Unit) membuat inersia sepanjang 6 DOF (Degree of Freedom) dapat terpantau. Akselerasi sepanjang sumbu longitudinal, transversal, dan vertikal, ditambah kecepatan putar dan pitch rate dapat diukur. Tingkat yaw dihitung oleh ECU menggunakan perangkat lunak original Kawasaki. Feedback tambahan ini menghasilkan gambar orientasi sasis yang lebih jelas dan real-time, memberikan pengelolaan kendali yang tepat pada batasannya
Dengan penambahan IMU dan evolusi terbaru dari perangkat lunak canggih Kawasaki, mesin elektronik Kawasaki dan teknologi manajemen berubah dari sistem setting-type dan reaction-type ke sistem feedback-type, untuk meningkatkan kenikmatan berkendara yang lebih besar

KIBS – Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System
Kawasaki mengembangkan KIBS untuk memperhitungkan karakteristik penanganan khusus untuk sepeda motor supersport, memastikan pengereman yang sangat efisien dengan intrusi minimal selama sport riding. Ini adalah sistem rem produksi massal pertama yang menghubungkan ECU ABS (Unit Kontrol Elektronik) dan ECU engine
Selain kecepatan roda depan dan belakang, KIBS juga memonitor tekanan hidrolik caliper rem depan, posisi throttle, kecepatan engine, aktuasi kopling, dan posisi gigi. Informasi yang beragam ini dianalisis untuk menentukan tekanan hidrolik rem depan yang ideal. Melalui kontrol yang presisi, tekanan hidrolik dimodulasi dalam peningkatan yang jauh lebih kecil daripada dengan sistem ABS standar. Sistem ini dapat membatasi pengangkatan roda belakang di bawah pengereman berat dan memperhitungkan perpindahan gigi ke bawah saat pengereman, membuat Pengendara dapat mengelola rem belakang. Dan karena kontrol yang lebih halus, kickback ke tuas rem menjadi minim, sehingga memberikan kenyamanan

ABS (Anti-Lock Braking System)
Sistem ABS Kawasaki menggunakan sensor roda depan dan belakang untuk memonitor kecepatan roda secara konstan. Jika informasi dari kedua sensor mengindikasi terjadinya penguncian roda, ECU ABS mengarahkan pompa yang ada di unit ABS untuk mengatur tekanan minyak rem (melepaskan dan menerapkan lagi tekanan sehingga kembali mendapatkan traksi) hingga operasi normal dilanjutkan. ABS menjamin kenikmatan berkendara yang lebih besar
Jaringan Bengkel dan Dealer Resmi Kawasaki Kawansakti Motor
Kunjungi dan Hubungi Kami yang terdekat sesuai alamat tempat tinggal (Domisili) Anda. Tim Support kami siap membantu kebutuhan Anda






DEALER RESMI KAWASAKI / AUTHORIZED DEALER KAWASAKI
PT. Kawansakti Adhisejahtera (Kawansakti) merupakan salah satu dari 5 DEALER PERTAMA yang diangkat sebagai Dealer Resmi Kawasaki Terlengkap dan Terpercaya untuk wilayah Pemasaran Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor (Jabodetabek). Berdiri sejak tahun 1995, terbukti berpengalaman selama bertahun – tahun dalam memberikan pelayanan terbaik. Seiring berkembangnya waktu kami menambah Jaringan Dealer dan Bengkel hingga wilayah Serang dan Rangkasbitung. Sehingga total Outlet Resmi 3S (Sales, Service, Sparepart) Kawasaki kami menjadi 6 Jaringan yang tersebar di masing – masing wilayah diatas
BENGKEL RESMI KAWASAKI
Tidak hanya sebatas penjualan sepeda motor, Kawansakti pun bergerak sebagai Bengkel Resmi Kawasaki yang memberikan Layanan Penjualan Suku Cadang Original, Ruang Perbaikan / Perawatan dengan fasilitas lengkap, ruang tunggu yang nyaman, free wifi, free coffee / tea, serta tim mekanik handal yang sarat akan pengalaman dan sertifikasi training dalam menangani motor kesayangan Anda. Kami pun menjual Accessories dan Apparel Original lengkap untuk menunjang kebutuhan serta kepuasan pelanggan
LAYANAN RESMI KAWANSAKTI
Mengiringi perkembangan teknologi di masa sekarang, kami melihat, peduli dan paham akan aktifitas serta kepadatan mobilitas Anda yang cenderung lebih memilih hal praktis di segala aspek. Maka dari itu Team Online Promotion Kawansakti mencoba menjawab tantangan besar untuk ikut berkompetisi di pasar modern kini, dalam Menjual Cash dan Kredit Motor Kawasaki, memperluas jaringan / layanan bengkel, serta menjual Sparepart Kawasaki, Apparel, hingga Accessories lengkap
Melalui jaringan resmi kami antara lain situs resmi kawansakti.co.id dan kawansakti.com, Sosial Media (Instagram dan Facebook), serta Marketplace (Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak) dengan akun terdaftar mengatasnamakan Kawansakti
LAYANAN PRAKTIS, MUDAH, AMAN & NYAMAN
Nikmati kemudahan dalam memiliki Motor Kawasaki Idaman melalui layanan online praktis tanpa harus repot datang ke dealer. Proses terbukti lebih cepat, mudah, aman & nyaman. Tanpa harus keluar rumah, bermacet – macetan di jalan. Begitupun dalam melakukan pembelian Sparepart, Apparel dan Accessories Kawasaki. Anda bisa memesan nya sambil bersantai di teras rumah bersama keluarga, di balik meja kantor tanpa harus mengganggu waktu kerja, atau mungkin ketika kongkow sambil menikmati segelas kopi bersama orang terdekat. Baik itu lewat situs resmi, sosial media ataupun toko di marketplace
Tim Support kami siap membantu Anda dari awal pemesanan sampai barang dikirim kerumah. Ditambah Metode Transaksi Dijamin AMAN 100%, karena pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima (Cash on Delivery / COD). Baik itu dalam pembelian Motor Kawasaki, Sparepart, Accessories dan Apparel
JUAL CASH / KREDIT MOTOR KAWASAKI
Kawansakti terbukti paling mampu dalam mengemas PROMO TERBAIK untuk penawaran Harga Cash / Kredit Motor Kawasaki di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Serang dan Rangkasbitung (Jabodetabekserkas). Didukung layanan praktis, mudah, aman dan nyaman. Data dijemput, Motor diantar, STNK & BPKB* dikirim tanpa dikenakan biaya. Pembayaran (pembelian Cash / DP Kredit) bisa dilakukan pada saat motor diterima, atau ditransfer langsung ke rekening perusahaan (Dealer)
*Khusus untuk pembelian kredit, BPKB diambil di Leasing pada saat pelunasan / pembayaran angsuran terakhir.
Tetapi jangan khawatir, karena Leasing yang membiayai kredit Anda ditentukan yang terdekat sesuai alamat tempat tinggal (Domisili)
Dapatkan Promo DP – CICILAN RENDAH untuk setiap pembelian Kredit Motor Kawasaki dengan pilihan leasing / perusahaan pembiayaan lebih lengkap dan kompetitif
PILIHAN / STOK MOTOR KAWASAKI LEBIH LENGKAP DI KAWANSAKTI
Temukan berbagai tipe motor idaman dan impian anda disini, agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan / hobi Anda, Kawansakti pastinya memiliki Stok Lebih Lengkap dan Promo Lebih Menarik. Antara lain Tipe W Series bagi Anda pecinta Motor Klasik, Motor Trail untuk Anda yang gemar melakukan Adventure / Petualangan yang memacu adrenalin, atau Motor Sport Kawasaki yang mampu mendukung hobi / Lifestyle. Tidak ketinggalan kami juga memiliki tipe Versys Series dan Big Bike agar Anda tampil lebih menonjol dibanding yang lain
JUAL SPAREPART KAWASAKI, ACCESSORIES & APPAREL ORIGINAL TERJAMIN
Kawansakti memiliki Stok Sparepart Lebih Lengkap, ditambah Accessories dan Apparel yang bervariasi. Tersedia Potongan Harga / Cashback Extra, Promo Free Ongkir, Bayar COD, hingga Cicilan 0% dengan tenor 6-12 bulan di Marketplace kepercayaan Anda. Link marketplace tersedia di situs dan sosial media resmi kami
Pastikan sekarang jika ingin membeli Motor Kawasaki ya di jaringan PT. Kawansakti Adhisejahtera, baik itu via Website, Sosial Media ataupun Marketplace.
PASTI CEPAT, PASTI MUDAH, PASTI PUAS!