Kawasaki Versys 1000

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys 1000 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys 1000). KAWANSAKTI - Dealer Resmi Kawasaki Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Serang dan Rangkas

Harga OTR Jakarta,

394.000.000

*harga dapat berubah sewaktu - waktu

Candy Lime Green / Metallic Flat Spark Black

Spesifikasi Kawasaki Versys 1000

  • Power Maksimum : 88.2 kW {120 PS} / 9,000 rpm
  • Torsi Maksimum : 102.0 Nm {10.4 kgfm} / 7,500 rpm
  • Jenis Mesin : Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
  • Volume Silinder : 1,043 cc
  • Diameter x Langkah : 77.0 x 56.0 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10.3:1
  • Sistem Katup : DOHC, 16 valves
  • Sistem Suplai Bahan Bakar : Fuel injection: ø38 mm x 4
  • Sistem Pengapian : Digital
  • Start : Electric
  • Transmission : 6-speed, return
  • Primary Reduction Ratio : 1.627 (83/51)
  • Final Reduction Ratio : 2.867 (43/15)
  • Kopling : Wet multi-disc, manual
  • System Final Drive Type : Chain
  • Tipe Rangka : Twin tube, aluminum
  • Suspensi Depan : ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability
  • Suspensi Belakang : Horizontal Back-link, gas-charged rear shock with rebound damping and remote spring preload adjustability
  • Wheel Travel Depan : 150 mm
  • Wheel Travel Belakang : 152 mm
  • Sudut Putar / Trail : 27.0° / 106 mm
  • Roda Depan : 120/70ZR17M/C (58W)
  • Roda Belakang : 180/55ZR17M/C (73W)
  • Rem Depan : Dual semi-floating ø310 mm petal discs
  • Kaliper Depan : Dual radial-mount, monobloc, opposed 4-piston
  • Rem Belakang : ø250 mm petal disc
  • Kaliper Belakang : Single-piston
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 2,270 x 895 x 1,465/1,400 mm (high/low) Dimensions (LxWxH)
  • Jarak poros roda : 1,520 mm
  • Jarak ke Tanah : 150 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 820 mm
  • Berat** : 253 kg
  • Kapasitas Bensin : 21 litres

** Berat curb weight mencakup semua bahan dan cairan yang diperlukan untuk beroperasi dengan benar, tangki penuh bahan bakar (kapasitas lebih dari 90 persen), dan kit alat (jika disediakan). Saat dilengkapi, peralatan emisi evaporasi California menambah sekitar 2,2 lb.

* Spesifikasi Kawasaki Versys 1000 diatas dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti kebijakan Kawasaki Motor Indonesia

Teknologi Manajemen Mesin

Assist & Slipper Clutch Kawasaki

Assist & Slipper Clutch

Berdasarkan feedback dari kegiatan balap, Assist & Slipper Clutch menggunakan dua jenis Cams (asstist cam dan slipper cam) untuk menggerakkan hub kopling dan plat operasi secara bersamaan atau terpisah

Dalam operasi normal, assist cam berfungsi sebagai mekanisme self-servo, menarik hub kopling dan mengoperasikan pelat bersamaan untuk mengompresi pelat kopling. Hal ini membuat total beban pegas kopling berkurang, menghasilkan tuas kopling lebih ringan saat mengoperasikan kopling

Ketika pengereman engine yang berlebihan terjadi, slipper cam ikut berperan sebagai akibat dari penurunan gigi cepat (atau penurunan gigi yang tidak disengaja), memaksa hub kopling dan plat beroperasi terpisah. Hal Ini mengurangi tekanan pada pelat kopling untuk mengurangi torsi-belakang dan membantu mencegah ban belakang meloncat dan tergelincir. Fitur balap ini sangat berguna saat sport riding atau mengendarai di trek

Economical Riding Indicator

Economical Riding Indicator

Motor Kawasaki dapat mencapai efisiensi bahan bakar dengan menggunakan kontrol elektronik pengelolaan engine dengan ketepatan tingkat tinggi. Namun, konsumsi bahan bakar juga sangat dipengaruhi oleh penggunaan throttle, pemilihan gigi, dan elemen lainnya di bawah kendali Pengendara

Economical Riding Indicator berfungsi untuk menunjukkan kondisi konsumsi bahan bakar dalam jumlah rendah. Sistem terus memantau konsumsi bahan bakar, terlepas dari kecepatan kendaraan, kecepatan engine, posisi throttle, dan kondisi berkendara lainnya. Ketika konsumsi bahan bakar rendah pada kecepatan tertentu dan efisiensi bahan bakar tinggi, maka tanda “ECO” muncul di layar LCD panel instrumen. Jika Pengendara dapat mempertahankan tanda “ECO” tetap menyala, maka konsumsi bahan bakar dapat dikurangi

Kecepatan kendaraan dan kecepatan engine yang efektif dapat bervariasi tiap tipenya, tapi dengan memperhatikan kondisi yang menyebabkan tanda “ECO” muncul dapat membantu Pengendara meningkatkan efisiensi bahan bakar – cara praktis jika dalam perjalanan jauh. Selain itu, menjaga konsumsi bahan bakar yang rendah juga membantu meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan

Icon Electronic Cruise Control Kawasaki

Electronic Cruise Control

Electronic Cruise Control memungkinkan kecepatan (putaran mesin) yang diinginkan dapat dipertahankan dengan menekan satu tombol. Setelah diaktifkan, pengendara tidak harus terus-menerus menarik throttle. Hal ini mengurangi tekanan pada tangan kanan saat bepergian jarak jauh, membuat perjalanan menjadi santai dan nyaman

Electronic Throttle Valves

Electronic Throttle Valves

Sistem aktuasi throttle elektronik dari Kawasaki memungkinkan ECU untuk mengontrol volume bahan bakar (melalui injektor bahan bakar) dan udara (melalui katup throttle) yang dikirim ke engine. Injeksi bahan bakar dan posisi katup throttle yang ideal menghasilkan respons engine alami yang halus dan output engine ideal. Sistem ini juga memberikan kontribusi signifikan terhadap pengurangan emisi

Katup throttle elektronik juga memungkinkan kontrol yang lebih presisi terhadap sistem manajemen engine elektronik seperti S-KTRC dan KTRC, dan membuat penerapan sistem elektronik seperti KLCM, Kawasaki Engine Brake Control, and Electronic Cruise Control

KCMF - Kawasaki Cornering Management Function

KCMF – Kawasaki Cornering Management Function

Menggunakan evolusi terbaru dari perangkat lunak canggih Kawasaki dan feedback dari IMU (Inertial Measurement Unit) yang ringkas dan memberikan gambar orientasi sasis yang real-time, KCMF memonitor parameter engine dan sasis di seluruh sudut (jalan/sirkuit) mulai dari entri, apex, hingga ke sudut keluar. Mode ini memodulasi gaya rem dan tenaga engine untuk memfasilitasi transisi yang mulus dari akselerasi ke pengereman dan kembali ke akselerasi lagi. Mode ini juga berfungsi untuk membantu Pengendara menelusuri garis (atau racing line) yang diinginkan saat melewati tikungan. Sistem yang diatur oleh KCMF berbeda-beda berdasarkan model, yang dapat meliputi:

  • S-KTRC/KTRC (termasuk pengelolaan traksi dan pengelolaan pengangkatan roda)
  • KLCM* (termasuk pengelolaan traksi dan pengelolaan pengangkatan roda)
    – Dirancang untuk mengoptimalkan akselerasi mulai dari motor berhenti
  • KIBS (termasuk manajemen pitching dan manajemen pengereman di tikungan)
  • KECS
KTRC - Kawasaki Traction Control
KTRC - Kawasaki Traction Control 1

KTRC (Kawasaki Traction Control)

KTRC, sistem pengontrol traksi canggih dari Kawasaki yang meningkatkan performa sport riding dan memberikan kenyamanan saat menghadapi permukaan yang licin dengan percaya diri. Berbagai mode dapat dipilih Pengendara (jumlah mode bervariasi tergantung tipe motor) sesuai dengan pilihan dan tingkat gangguan yang dihadapi Pegendara

Mode yang dapat mengurangi gangguan saat mempertahankan traksi yang optimal ketika di tikungan. Didesain untuk sport riding, mode ini memfasilitasi akselerasi saat keluar dari tikungan dengan memaksimalkan roda belakang sebagai penggerak ke depan. Dan karena perangkat lunak canggih ini mendasarkan analisisnya pada sasis yang mengikuti permukaan trek (bukan mengikuti bidang horizontal), mode ini dapat memperhitungkan sudut camber, gradien, dll., serta beradaptasi sesuai situasi

Pada mode gangguan lainnya (untuk beberapa tipe motor dengan mode apa pun), ketika putaran roda yang berlebihan terdeteksi, output engine berkurang untuk mengembalikan pegangan, membuat Pengendara dapat menghadapi tambalan atau obstacle kecil di jalanan, seperti rel kereta api atau penutup lubang got. Juga membuat Pengendara dapat menghadapi jalanan panjang dengan kondisi yang membuat tidak nyaman, seperti trotoar basah, jalanan berbatu, dan jalanan berkerikil

Model yang dilengkapi dengan IMU menggabungkan feedback orientasi sasis untuk memberikan manajemen yang lebih tepat

Power Modes

Power Modes

Tipe Kawasaki yang dilengkapi dengan beberapa Power Modes menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara. Selain Full Power Mode, ada juga pilihan satu (Rendah) atau dua (menengah ke bawah) di mana daya maksimum terbatas dan respons throttle lebih ringan

Teknologi Manajemen Sasis

Fitur ABS (Anti-Lock Brake System) Kawasaki

ABS (Anti-Lock Braking System)

Sistem ABS Kawasaki menggunakan sensor roda depan dan belakang untuk memonitor kecepatan roda secara konstan. Jika informasi dari kedua sensor mengindikasi terjadinya penguncian roda, ECU ABS mengarahkan pompa yang ada di unit ABS untuk mengatur tekanan minyak rem (melepaskan dan menerapkan lagi tekanan sehingga kembali mendapatkan traksi) hingga operasi normal dilanjutkan. ABS menjamin kenikmatan berkendara yang lebih besar

Icon Fitur Ergo Fit Kawasaki

Ergo Fit

Proper Fit adalah kunci untuk kenyamanan dan pengendalian pengendara. Namun, ukuran ideal tiap pengendara bervariasi, tergantung pada dimensi fisik dan gaya berkendara

ERGO-FIT adalah sistem interface yang dirancang untuk membuat pengendara menemukan posisi berkendara yang ideal. Berbagai titik interface sasis (stang, pijakan, kursi, dll) dapat disesuaikan melalui kombinasi part yang dapat diganti dan part dengan posisi yang dapat disesuaikan. Hal Ini membuat berbagai pengendara dapat menemukan posisi berkendara yang nyaman dan terkendali. Selain dapat merasa menyatu dengan mesin mereka, Pengendara juga dapat merasakan mesin Kawasaki yang menyenangkan dan bermanfaat untuk dikendarai

* Komponen yang dapat disesuaikan dan kisaran penyesuaiannya bervariasi sesuai model

Horizontal Back-LInk Rear Suspension

Horizontal Back-Link Rear Suspension

Suspensi belakang Uni-Trak® tradisional Kawasaki dipasang secara vertikal berbeda dengan suspensi belakang Back-link Horizontal yang unit shock-nya nyaris horizontal. Pengaturan suspensi original milik Kawasaki ini menempatkan unit shock sangat dekat dengan pusat gravitasi sepeda motor, yang mengakibatkan sentralisasi massa. Dan karena tidak adanya unit penghubung atau shock yang menonjol di bawah swingarm menjadikan ruang depan knalpot menjadi lebih besar (ruang ekspansi gas buang yang terletak tepat di hulu peredam). Dengan ruang depan knalpot yang lebih besar, volume peredam dapat dikurangi, dan komponen knalpot yang berat dapat terkonsentrasi lebih dekat ke pusat motor yang menciptakan sentralisasi massa, sehingga handlingnya menjadi lebih baik

Manfaat lainnya adalah shock unit ditempatkan jauh dari pembuang panas. Hal ini membuat panas dari sistem pembuangan sulit untuk mempengaruhi oli suspensi dan tekanan gas, sehingga kinerja suspensi lebih konsisten

IMU - Enhanced Chassis Orientation Awareness

IMU – Enhanced Chassis Orientation Awareness

Elektronik mukathir Kawasaki selalu unggul, kelebihannya berupa pemrograman canggih yang, dengan menggunakan perangkat keras minim, mampu membuat ECU mendapatkan gambaran real-time dan akurat saat sasis bekerja. Program pemodelan dinamis eksklusif milik Kawasaki ini memanfaatkan bahan ban untuk memeriksa perubahan jalan dalam berbagai parameter, membuatnya mampu untuk memperhitungkan kondisi jalan dan ban yang berubah

Penambahan IMU (Inertial Measurement Unit) membuat inersia sepanjang 6 DOF (Degree of Freedom) dapat terpantau. Akselerasi sepanjang sumbu longitudinal, transversal, dan vertikal, ditambah kecepatan putar dan pitch rate dapat diukur. Tingkat yaw dihitung oleh ECU menggunakan perangkat lunak original Kawasaki. Feedback tambahan ini menghasilkan gambar orientasi sasis yang lebih jelas dan real-time, memberikan pengelolaan kendali yang tepat pada batasannya

Dengan penambahan IMU dan evolusi terbaru dari perangkat lunak canggih Kawasaki, mesin elektronik Kawasaki dan teknologi manajemen berubah dari sistem setting-type dan reaction-type ke sistem feedback-type, untuk meningkatkan kenikmatan berkendara yang lebih besar

KIBS Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System

KIBS – Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System

Kawasaki mengembangkan KIBS untuk memperhitungkan karakteristik penanganan khusus untuk sepeda motor supersport, memastikan pengereman yang sangat efisien dengan intrusi minimal selama sport riding. Ini adalah sistem rem produksi massal pertama yang menghubungkan ECU ABS (Unit Kontrol Elektronik) dan ECU engine

Selain kecepatan roda depan dan belakang, KIBS juga memonitor tekanan hidrolik caliper rem depan, posisi throttle, kecepatan engine, aktuasi kopling, dan posisi gigi. Informasi yang beragam ini dianalisis untuk menentukan tekanan hidrolik rem depan yang ideal. Melalui kontrol yang presisi, tekanan hidrolik dimodulasi dalam peningkatan yang jauh lebih kecil daripada dengan sistem ABS standar. Sistem ini dapat membatasi pengangkatan roda belakang di bawah pengereman berat dan memperhitungkan perpindahan gigi ke bawah saat pengereman, membuat Pengendara dapat mengelola rem belakang. Dan karena kontrol yang lebih halus, kickback ke tuas rem menjadi minim, sehingga memberikan kenyamanan

Galeri Produk Kawasaki Versys 1000

Jaringan Bengkel dan Dealer Resmi Kawasaki Kawansakti Motor

Kunjungi dan Hubungi Kami yang terdekat sesuai alamat tempat tinggal (Domisili) Anda. Tim Support kami siap membantu kebutuhan Anda

Cikupa
CikupaKota Tangerang
Read More
Jl. Raya Serang Km. 16,5, Sukamulya, Cikupa - Tangerang | Telp : 021 5969000
Kebon Jeruk
Kebon JerukDKI Jakarta
Read More
Jalan Panjang No.24, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530 | Telp : 021 22125000 - 021 22121330
Bekasi
BekasiJawa Barat
Read More
Jalan Ir. H Juanda No.16 A Margahayu Bekasi Timur 17113 | Telp : 021 88388000
Serang
SerangBanten
Read More
Jalan KH. Wasid No. 1, Kagungan, Serang - Banten | Telp : 0254 229688
Rangkasbitung
RangkasbitungBanten
Read More
Jl. Raya Rangkasbitung Pandeglang No.23, Kaduagung Tim, Cibadak, Lebak, Banten 42317 | Telp : 0252 5550008
Bintaro
BintaroTangerang Selatan
Read More
Jalan Bintaro Utama 3 - Tangerang Selatan | Telp : 021 73881000

TEMUKAN KAMI DI MARKETPLACE KEPERCAYAAN ANDA

DEALER RESMI KAWASAKI / AUTHORIZED DEALER KAWASAKI

PT. Kawansakti Adhisejahtera (Kawansakti) merupakan salah satu dari 5 DEALER PERTAMA yang diangkat sebagai Dealer Resmi Kawasaki Terlengkap dan Terpercaya untuk wilayah Pemasaran Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor (Jabodetabek). Berdiri sejak tahun 1995, terbukti berpengalaman selama bertahun – tahun dalam memberikan pelayanan terbaik. Seiring berkembangnya waktu kami menambah Jaringan Dealer dan Bengkel hingga wilayah Serang dan Rangkasbitung. Sehingga total Outlet Resmi 3S (Sales, Service, Sparepart) Kawasaki kami menjadi 6 Jaringan yang tersebar di masing – masing wilayah diatas

BENGKEL RESMI KAWASAKI

Tidak hanya sebatas penjualan sepeda motor, Kawansakti pun bergerak sebagai Bengkel Resmi Kawasaki yang memberikan Layanan Penjualan Suku Cadang Original, Ruang Perbaikan / Perawatan dengan fasilitas lengkap, ruang tunggu yang nyaman, free wifi, free coffee / tea, serta tim mekanik handal yang sarat akan pengalaman dan sertifikasi training dalam menangani motor kesayangan Anda. Kami pun menjual Accessories dan Apparel Original lengkap untuk menunjang kebutuhan serta kepuasan pelanggan

LAYANAN RESMI KAWANSAKTI

Mengiringi perkembangan teknologi di masa sekarang, kami melihat, peduli dan paham akan aktifitas serta kepadatan mobilitas Anda yang cenderung lebih memilih hal praktis di segala aspek. Maka dari itu Team Online Promotion Kawansakti mencoba menjawab tantangan besar untuk ikut berkompetisi di pasar modern kini, dalam Menjual Cash dan Kredit Motor Kawasaki, memperluas jaringan / layanan bengkel, serta menjual Sparepart Kawasaki, Apparel, hingga Accessories lengkap

Melalui jaringan resmi kami antara lain situs resmi kawansakti.co.id dan kawansakti.com, Sosial Media (Instagram dan Facebook), serta Marketplace (Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak) dengan akun terdaftar mengatasnamakan Kawansakti

LAYANAN PRAKTIS, MUDAH, AMAN & NYAMAN

Nikmati kemudahan dalam memiliki Motor Kawasaki Idaman melalui layanan online praktis tanpa harus repot datang ke dealer. Proses terbukti lebih cepat, mudah, aman & nyaman. Tanpa harus keluar rumah, bermacet – macetan di jalan. Begitupun dalam melakukan pembelian Sparepart, Apparel dan Accessories Kawasaki. Anda bisa memesan nya sambil bersantai di teras rumah bersama keluarga, di balik meja kantor tanpa harus mengganggu waktu kerja, atau mungkin ketika kongkow sambil menikmati segelas kopi bersama orang terdekat. Baik itu lewat situs resmi, sosial media ataupun toko di marketplace

Tim Support kami siap membantu Anda dari awal pemesanan sampai barang dikirim kerumah. Ditambah Metode Transaksi Dijamin AMAN 100%, karena pembayaran bisa dilakukan pada saat barang diterima (Cash on Delivery / COD). Baik itu dalam pembelian Motor Kawasaki, Sparepart, Accessories dan Apparel

JUAL CASH / KREDIT MOTOR KAWASAKI

Kawansakti terbukti paling mampu dalam mengemas PROMO TERBAIK untuk penawaran Harga Cash / Kredit Motor Kawasaki di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Serang dan Rangkasbitung (Jabodetabekserkas). Didukung layanan praktis, mudah, aman dan nyaman. Data dijemput, Motor diantar, STNK & BPKB* dikirim tanpa dikenakan biaya. Pembayaran (pembelian Cash / DP Kredit) bisa dilakukan pada saat motor diterima, atau ditransfer langsung ke rekening perusahaan (Dealer)

*Khusus untuk pembelian kredit, BPKB diambil di Leasing pada saat pelunasan / pembayaran angsuran terakhir.
Tetapi jangan khawatir, karena Leasing yang membiayai kredit Anda ditentukan yang terdekat sesuai alamat tempat tinggal (Domisili)

Dapatkan Promo DP – CICILAN RENDAH untuk setiap pembelian Kredit Motor Kawasaki dengan pilihan leasing / perusahaan pembiayaan lebih lengkap dan kompetitif

PILIHAN / STOK MOTOR KAWASAKI LEBIH LENGKAP DI KAWANSAKTI

Temukan berbagai tipe motor idaman dan impian anda disini, agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan / hobi Anda, Kawansakti pastinya memiliki Stok Lebih Lengkap dan Promo Lebih Menarik. Antara lain Tipe W Series bagi Anda pecinta Motor Klasik, Motor Trail untuk Anda yang gemar melakukan Adventure / Petualangan yang memacu adrenalin, atau Motor Sport Kawasaki yang mampu mendukung hobi / Lifestyle. Tidak ketinggalan kami juga memiliki tipe Versys Series dan Big Bike agar Anda tampil lebih menonjol dibanding yang lain

JUAL SPAREPART KAWASAKI, ACCESSORIES & APPAREL ORIGINAL TERJAMIN

Kawansakti memiliki Stok Sparepart Lebih Lengkap, ditambah Accessories dan Apparel yang bervariasi. Tersedia Potongan Harga / Cashback Extra, Promo Free Ongkir, Bayar COD, hingga Cicilan 0% dengan tenor 6-12 bulan di Marketplace kepercayaan Anda. Link marketplace tersedia di situs dan sosial media resmi kami

Pastikan sekarang jika ingin membeli Motor Kawasaki ya di jaringan PT. Kawansakti Adhisejahtera, baik itu via Website, Sosial Media ataupun Marketplace.
PASTI CEPAT, PASTI MUDAH, PASTI PUAS!